Search

Ulang Tahun ke-43, Desta Dapat Kue Bentuk Unik Ini dari Natasha Rizky - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai pasangan yang jarang diterpa gosip, Desta dan Natasha Rizky sering membagikan keharmonisan mereka di media sosial. Tak hanya berdua, terkadang mereka mengajak anak-anak mereka berfoto.

Tepat pada 15 Maret kemarin, Desta tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Perayaan ini diawali dengan surprise sang istri yang memberikan kado dan kue yang terlihat tak biasa.

Desta pun juga merasa kaget sekaligus bahagia mendapat kado dan kue tersebut. Seperti apa reaksinya?

1. Kue Kura-kura

Dalam postingan terbaru Desta, ia tampak berfoto sang istri dengan membawa kue dan kado. Namun uniknya, kado dan kue tersebut berbentuk kura-kura yang sama persis.

"Sepanjang umurku yang udah banyak banget ini.. Baru kali ini dapet kue ulang tahun sama dengan kadonya.. Terima kasih istri ku.. I'm so happy..," tulis akun Desta 80s tersebut.

Sebelumnya pemilik nama Deddy Mahendra ini memang memelihara 3 ekor kura-kura. Tentunya kado barunya ini bisa menambah koleksi hewan favoritnya.

2. Ucapan Sang Istri

Natasha Rizky pun juga mengunggah potret sang suami. Dalam foto tersebut tampak Desta membawa kue berhias kura-kura dan kelinci dengan tulisan, "Selamat nambah umur Abuy. Love Istri tercinta."

"No hurries and no worries," tulis mantan Gadis Sampul tersebut. Sebagai istri tentunya Natasha selalu menyemangati suaminya untuk tidak perlu khawatir karena sudah bekerja keras untuk keluarga.

Sontak postingan keduanya pun dibanjiri komentar oleh para penggemar. Tak hanya para fans, sederet artis pun turut mengucapkan selamat dan doa seperti Vincent, Gading Marten, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Pasha Ungu, dan masih banyak lagi.

Baca Berita Terbaru Desta di sini

Let's block ads! (Why?)



"kue" - Google Berita
March 16, 2020 at 04:56PM
https://ift.tt/3d8i1an

Ulang Tahun ke-43, Desta Dapat Kue Bentuk Unik Ini dari Natasha Rizky - KapanLagi.com
"kue" - Google Berita
https://ift.tt/32MVXfu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulang Tahun ke-43, Desta Dapat Kue Bentuk Unik Ini dari Natasha Rizky - KapanLagi.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.