Search

Jelang Ramadan, Nabila Ghassani Mulai Buat Kue Kering - Indosport

INDOSPORT.COM - Nabila Ghassani, mantan kiper Persebaya Putri punya kegiatan tambahan menjelang ramadan. Kegiatan itu adalah membuat kue-kue kering, di rumahnya.

Dia mengaku selama proses produksi kue kering itu, dirinya tak sendiri tapi dengan ibunya. "Sebenarnya saya hanya membantu mama saja membuat kue kering," katanya saat dihubungi INDOSPORT.

Kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin setiap tahun. "Menjelang ramadan selalu buat kue kering, banyak yang pesan juga soalnya," lanjut Nabila, Sabtu (18/04/20).

Membuat kue kering sudah berjalan kurang lebih dua minggu belakangan ini. Selain tengah sibuk menjalani aktivitas membuat kue kering bersama ibunya di rumah, Nabila tetap tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan serta fisiknya, apalagi dia merupakan seorang atlet. 

"Saya tetap olahraga tentunya setiap pagi dan sore," ungkapnya.

Olahraga yang dia lakukan pun cukup simpel mengingat saat ini segala aktivitas di luar ruangan tidak diperbolehkan. Karena adanya Covid-19, alhasil Nabila Ghassani hanya bisa berlatih di sekitaran rumahnya. Meskipun terbatas, dia berupaya untuk tetap memaksimalkannya. 

Let's block ads! (Why?)



"kue" - Google Berita
April 18, 2020 at 06:51PM
https://ift.tt/3aj6nGT

Jelang Ramadan, Nabila Ghassani Mulai Buat Kue Kering - Indosport
"kue" - Google Berita
https://ift.tt/32MVXfu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Ramadan, Nabila Ghassani Mulai Buat Kue Kering - Indosport"

Post a Comment


Powered by Blogger.