Search

Kurir Menangis Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Klien - Dunia Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Media di Cina, People's Daily, pada Minggu, 26 April 2020, mempublikasi sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang kurir antar barang di Kota Wuhan, Cina, sedang duduk sambil menikmati sepotong kue. Kurir itu memakan kue tersebut sambil menangis. 

Situs asiaone.com mewartakan kejadian dalam video itu terjadi pada 15 April 2020 atau persis pada hari ulang tahun kurir itu. Kurir yang tidak dipublikasi identitasnya itu, mendapat permintaan mengambil sebuah kue pesanan di sebuah toko kue.

Yang mengejutkan, dalam kotak kue itu terdapat sebuah catatan bertuliskan "kue ini adalah kado untuk kurir yang membawanya. Hidup itu keras. Jaga diri mu baik-baik".  

Kurir itu kaget bukan main dengan catatan yang dibacanya. Dia lalu balik lagi ke toko kue itu dan mengkonfirmasinya dengan asisten toko kue tersebut. Petugas di toko kue tersebut lalu menelepon klien mereka dan rupanya benar, kue yang dipesan tersebut untuk kurir itu. 

Kurir tersebut pada tahun ini tak bisa merayakan ulang tahunnya karena dia sibuk bekerja di tengah pandemik virus corona. Kado kue dari klien berhati mulia ini telah membuatnya meneteskan air mata. Walhasil, dia pun tak bisa menahan air mata saat menyantapnya. 

Tidak dijelaskan bagaimana klien itu bisa mengetahui ulang tahun kurir tersebut.  

Seorang staf makanan pesan online menceritakan saat ini banyak orang memesan makanan secara online yang membuat para kurir atau jasa antar makanan menjadi sibuk sekali. Padahal saat ini juga sedang terjadi wabah virus corona.   

Let's block ads! (Why?)



"kue" - Google Berita
April 29, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/3f6xOYf

Kurir Menangis Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Klien - Dunia Tempo.co
"kue" - Google Berita
https://ift.tt/32MVXfu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kurir Menangis Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Klien - Dunia Tempo.co"

Post a Comment


Powered by Blogger.