Search

100 Kg Ganja Asal Aceh Disembunyikan dalam Boks Kue | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Dua kurir ganja jaringan Aceh diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) di salah satu kantor jasa pengiriman barang di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan 100 kg ganja kering siap edar dalam bungkus kue manisan.

Selain mengamankan FB(32) dan SY (32), BNNP Banten juga mengamankan warga binaan di Lapas Jawa Barat, yakni TI(36) dan AN (29) pemilik ganja serta AZ pemesan ganja.

Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana mengungkapkan pelaku menyembunyikan ganja di dalam boks kue manisan pala yang dikirim dari Aceh melalui jasa pengiriman barang.

"Kami dapat informasi dari masyarakat akan ada pengiriman enam paket hanya dari Aceh ke wilayah Banten. Setelah melakukan penyelidikan kami berhasil menangkap pelaku," kata Brigjen Pol Tantan Sulistyana, Selasa (4/2).

Selain barang bukti ganja, petugas juga mengamankan enam unit telepon genggam, satu unit mobil, satu kartu ATM, satu lembar tanda terima titipan dari jasa pengiriman barang dan uang Rp600.000.

"Kami juga menangkap tiga pelaku namun warga binaan lapas Jawa Barat, kami sudah berkoordinasi agar bisa dipindahkan ke Banten, untuk diproses secara hukum, karena pemilik ganja ini," ujarnya.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



"kue" - Google Berita
February 04, 2020 at 11:05PM
https://ift.tt/2vI5lp8

100 Kg Ganja Asal Aceh Disembunyikan dalam Boks Kue | merdeka.com - Merdeka.com
"kue" - Google Berita
https://ift.tt/32MVXfu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "100 Kg Ganja Asal Aceh Disembunyikan dalam Boks Kue | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.