Search

Sepucuk Pesan di Balik Kue Ulang Tahun Gratis Ini Bikin Haru - Suara.com

Suara.com - Perayaan ulang tahun akan lebih lengkap jika ada kue ulang tahun, tapi bagaimana jika yang berulang tahun sudah tidak ada lagi di dunia?

Seorang ibu bernama Holly Grimet, berniat mengambil pesanan kue ulang tahun untuk anaknya, justru mendapat kejutan yang diposting di akun Facebooknya dan menimbulkan haru bagi para warganet.

Bagaimana tidak, kue yang dipesannya ternyata sudah dibayar orang lain. Dilansir laman Daily Star, ibu tersebut hendak mengambil kue pesanannya, tetapi petugas supermarket mengatakan bahwa kuenya sudah dibayar dan ada surat yang ditinggalkan.

Saat dibaca, diketahui jika surat tersebut dikirim oleh seorang ibu lain yang sudah kehilangan anak lelakinya namun tetap ingin membelikan kue ulang tahun.

"Putraku Nehemiah akan berusian 8 tahun hari ini. Aku ingin mengenang putraku dengan melakukan hal baik untuk orang lain," tulis surat tersebut.

"Kuharap kau menikmati kue ulang tahun anakmu dan kuharap hari ini menjadi sesuatu yang spesial."

Surat yang diterima Holly Grimet tersebut lantas diunggah di akun Facebooknya dan menjadi viral dengan disukai lebih dari 1.100 orang. Tak sedikit orang yang ikut terharu dan menangis saat membacanya.

Pesan haru di balik kue ulang tahun gratis. [Facebook]
Pesan haru di balik kue ulang tahun gratis. [Facebook]

Terlebih, ibu yang mengirimkan surat tersebut juga tak lupa memberikan pesan menyentuh bagi para orangtua lainnya.

"Peluklah anakmu lebih erat hari ini, lihatlah selagi mereka bermain, bersabarlah dengan mereka, cium tangan mereka, dan beritahu betapa kalian mencintainya."

"Anak-anak adalah kado yang sangat indah. Kuharap harimu juga indah. Salam cinta dariku dan malaikatku di surga untuk keluarga kalian."

Holly Grimet sendiri mengaku dirinya menangis setelah membaca pesan tersebut. Kemudian, dia pun memutuskan menyelenggarakan pesta kecil-kecilan untuk putrinya demi menunjukkan rasa terima kasihnya.

Tidak hanya itu, dirinya pun mencoba untuk mencari cara mengontak sang ibu yang membelikan kue ulang tahun tersebut agar bisa berterima kasih secara langsung.

Let's block ads! (Why?)



"kue" - Google Berita
March 01, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/387nUAR

Sepucuk Pesan di Balik Kue Ulang Tahun Gratis Ini Bikin Haru - Suara.com
"kue" - Google Berita
https://ift.tt/32MVXfu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepucuk Pesan di Balik Kue Ulang Tahun Gratis Ini Bikin Haru - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.