Search

Borong Kue, Bagikan ke Tahanan - Jambi Independent Online

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Irjen Pol Muchlis AS Selama 25 bulan menjabat sebagai Kapolda Jambi, dikenal dengan sikap ramah dan merangkul terhadap anggota Polri. Lebih dekat dan sikap keperduliannya kepada masyarakat. Seperti dikatakan oleh Very (37) seorang pedagang kue di Polda Jambi.

Baca Juga: Jadi Contoh Putra Daerah

“Di mata saya, dia sangat baik. Beliau juga menjadi panutan saya kalau menjadi orang tua,” kata Very.
Lanjutnya, Very yang mengaku telah berjualan kue di Polda Jambi kurang lebih 10 tahun ini sangat merasa kehilangan. Pasalnya, Very yang mengenal sosok Muchlis tersebut sejak di Irwasda Polda Jambi.

“Sedih saya, kalau dia sudah pensiun dan keluar dari sini,” sebut Very.
Very mengaku, dengan jiwa sosial yang tinggi tumbuh dalam diri pria bintang dua tersebut meninggalkan kesan yang amat mendalam bagi Very. Dirinya mengatakan, Muchlis pernah memerintahkan ajudannya hanya untuk memborong kueh yang di jualnya.

“Pernah kueh saya di borong untuk di bawa ke tahanan yang ada di belakang Polda itu. Pernah saya juga dipanggil woyyy.. tukang kueh sini dulu, setelah dia mendapatkan bintang satu. Jarang-jarang ada pemimpin yang seperti ini,” cerita dia.

Very berharap meski sebentar lagi keluar dari Polda Jambi dan pensiun, Irjen Pol Muchlis terus berkarya dan menjadi pemimpin di daerah Provinsi Jambi untuk kembali mengayomi masyarakat. “Saya berdoa agar dia lebih sukses dan lebih maju lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Lismawarni, salah satu masyarakat Kota Jambi juga mengatakan, di masa kepemimpinan Irjen Pol Muchlis AS sebagai Kapolda Jambi tersebut amat baik dan bijak sana dalam menjalankan tugas.

Baca Juga: Perpisahan Kapolda, Muchlis Minta Untuk Hidup Sehat dan Hubungan Silaturahmi Terjaga

“Bagus, dirinya sangat merakyat dan bijak, sehingga masyarakat lebih dekat dengan dia,” kata Lisma.
Tak banyak yang dapat diungkapkan oleh Lisma terkait dengan kinerja yang dilakukan Irjen Pol Muchlis AS sebagai Kapolda Jambi. Berharap Muchlis selalu ingat dengan masyarakat Jambi meski dirinya telah pensiun.

“Pasti selalu maju dan jaya, yang membekas di hati kami kebaikan dia lah,” tandasnya.(slt)

Let's block ads! (Why?)



"kue" - Google Berita
February 08, 2020 at 08:13AM
https://ift.tt/3bhCRmJ

Borong Kue, Bagikan ke Tahanan - Jambi Independent Online
"kue" - Google Berita
https://ift.tt/32MVXfu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borong Kue, Bagikan ke Tahanan - Jambi Independent Online"

Post a Comment


Powered by Blogger.