Search

Meme Oscar 2020, Baju Laura Dern Disamakan dengan Kue Tart - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Tangan-tangan kreatif netizen memang dapat memperbaiki suasana. Di saat tegangnya pembagian penghargaan Academy Awards atau Oscar 2020, mereka justru membuat meme yang membuat tersenyum penonton. 

Meme tersebut diadopsi dari penampilan para pesohor yang datang ke Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu, 9 Februari 2020 pukul 20.00. Dilansir dari Twitter, berikut adalah empat meme lucu selama acara Oscar 2020 berlangsung.

Sandra Oh
Sandra Oh hadir di karpet merah Oscar 2020 dengan balutan gaun berwarna emas. Pakaian tersebut terlihat sangat besar dan mengembang. Salah seorang pengguna Twitter dengan akun @awards_watch pun menyandingkannya dengan peralatan mandi, shower puff. “Sandra Oh sedang membersihkan karpet merah,” katanya.

Meme Sandra Oh saat di Oscar 2020. REUTERS/Twitter

Laura Dern
Laura Dern terlihat menggunakan gaun berwarna merah muda. Pada bagian dadanya, terdapat motif renda berwarna hitam. Seorang netizen dengan akun @theverysimong pun langsung menyamakan busana tersebut dengan kue tart. “Adakah yang menyadari ini?,” tanyanya.

Meme Laura Dern. Twitter.com

Billie Eilish
Hadir di karpet merah, Billie Eilish terlihat keren dengan pakaian warna putih milik brand Chanel. Namun yang menarik perhatian justru kuku jari panjang berwarna hitam yang dipamerkannya. Akun @luca__ricci lantas menyamakannya seperti Edward Scissorhands. “Emoji gunting,” tulisnya.

Meme Billie Eilish. Twitter.com

Cynthia Erivo
Penyanyi Cynthia Erivo tampak mengisi acara di panggung Oscar 2020 dengan melantunkan lagu Stand Up. Namun yang menjadi perhatian ialah pakaian yang digunakan berupa kain tegak yang mengitari lehernya. Ini pun disamakan dengan karakter film Star Wars, Tion Medon. “Siapa yang menggunakan pakaian itu lebih baik?,” tanya netizen dengan akun @notthewhostommy.

Meme Oscar 2020. Twitter.com

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TWITTER

Let's block ads! (Why?)



"kue" - Google Berita
February 10, 2020 at 01:05PM
https://ift.tt/2SdVekQ

Meme Oscar 2020, Baju Laura Dern Disamakan dengan Kue Tart - Tempo
"kue" - Google Berita
https://ift.tt/32MVXfu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Oscar 2020, Baju Laura Dern Disamakan dengan Kue Tart - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.